Senin, 31 Januari 2011

Lima Kapolsek Aceh Timur Diganti

Wed, Jan 12th 2011, 08:15
IDI - Lima Kepala Polisi Sektor (Kapolsek) di jajaran Polres Aceh Timur, masing-masing Kapolsek Simpang Jernih, Peureulak Timur, Serbajadi, Simpang Ulim, dan Kapolsek Darul Ikhsan, Selasa (11/1) diganti. Serah terima jabatan kelima Kapolsek tersebut berlangsung di halaman Mapolres di Peudawa.

Kapolres Aceh Timur AKBP Ridwan Usman berharap dengan dilakukannya serah terima jabatan tersebut, kinerja polisi sebagai pelayan, pelindung, maupun pengayom masyarakat benar-benar dapat diimplementasikan di tengah-tengah masyarakat serta dapat lebih ditingkatkan. Selain itu, koordinasi, komunikasi, maupun kerja sama dengan seluruh komponen masyarakat juga dapat lebih meningkat.

“Kepada personil polisi yang mendapat tugas dan kepercayaan baru tersebut merupakan hal yang patut disyukuri, baik personil secara pribadi maupun keluarganya. Karena untuk mendapat atau menduduki sebuah jabatan baru didasari atas berbagai pertimbangan dan kriteria selama bertugas dan menjalankan fungsinya masing-masing,” ujar Kapolres.

Dirincikan, Kapolsek Simpang Jernih AKP Muharizal digantikan oleh Ipda Sukamto yang sebelumnya bertugas sebagai Kasubbag Ops Polres Aceh Timur. Sementara AKP Muharizal mendapat tugas baru sebagai Kapolsek Serbajadi.

Sementara AKP Nurzen Zainuddin yang menjabat Kapolsek Peureulak Timur, juga mendapat tugas baru sebagai Kasubbag Dal Ops Polres Aceh Timur. Sedangkan posisi Kapolsek Peureulak Timur dijabat Iptu Marzuki SH yang sebelumnya bertugas sebagai Kapolsek Serbajadi.

Kapolsek Kecamatan Darul Ikhsan yang dijabat AKP M Jamin, juga mendapat tugas baru sebagai Kapolsek Simpang Ulim, sedangkan Kapolsek Simpang Ulim, Iptu Jufrizal Zein, saat ini dipercayakan menduduki jabatan sebagai Kapolsek Kecamatan Darul Ikhsan.(na)

Sumber : Serambinews.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar