Senin, 08 November 2010

Korban Banjir Langsa Dibantu Mi Instan

LANGSA - Untuk meringankan derita korban banjir di kawasan Kota Langsa, Partai Amanat Nasional (PAN) dan Nasional Demokrat (Nasdem), Minggu (7/11), menyalurkan bantuan mi instan bagi warga di sejumlah gampong yang terkena dampak banjir. Penyaluran tersebut dilakukan dengan cara mengunjungi langsung ke permukiman warga.

Ketua Nasdem Kota Langsa, H Jauhari Amin, dampingi Ketua DPC PAN Kota Langsa, H Sayed Ahmad, kepada Serambi, mengatakan, bantuan alakadar berupa mi instan ini untuk membantu warga yang terkena dampak banjir luapan sungai Langsa. 

Adapun warga korban banjir yang diberikan bantuan tersebut meliputi Gampong Sidodadi, Gampong Sidoerjo, Gampung Baro, Tanjung Putus, Gampung Jawa Baru, Gampung Teungoh, dan Gampong Seulalah, seluruhnya berada di Kecamatan Langsa Lama, Kota Langsa.

“Bila dilihat dari harganya memang tidak seberapa tetapi bantuan berupa 25 kotak mi instant per gampong, adalah untuk meringankan beban atas musibah banjir yang dialami sebagian warga Langsa. Selain itu juga kita akan ikut memantu memantau kondisi  lapangan, bila perlu kita juga siap memberikan langkah-langkah penanganan strategis terhadap warga korban banjir,” kata Jauhari.(c42)


Sumber : Serambinews.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar