Senin, 28 Maret 2011

15 Pejabat Sekdakab Aceh Timur Dilantik

Sun, Feb 13th 2011, 08:20

LANGSA - Sebanyak 15 pejabat eselon IV/a yang berasal dari kantor Sekretariat Daerah Kabupaten (Sekdakab) Aceh Timur, Kamis (10/2) dilantik oleh Sekda Syaifannur SH MM, di Aula BKPP Aceh Timur di Langsa.

Ke-15 pejabat eselon IV/a tersebut pada umumnya memperoleh promosi jabatan maupun perpindahan dari Kasubbag ke Kasubbag lainnya. Seperti Mohd. Fauzul Rizal STTP yang sebelumnya Kasubbag TU pada Bagian Humas & Protokol, kini menjadi Kasubbag Sandi & Telekomunikasi pada Bagian Umum. Sementara jabatan TU pimpinan pada Bagian Humas dijabat oleh Kasubbag Santel Pada Bagian Umum Kantor Sekdakab Aceh Timur.

Dalam amanatnya Sekda mengatakan, mutasi, rotasi dan promosi pejabat dalam suatu instansi merupakan hal yang wajar dan biasa. Demikian pula apa yang dilaksanakan dalam rangka pembinaan PNS di lingkungan Pemerintahan Kabupaten Aceh Timur bertujuan untuk memperluas wawasan, pengalaman dan kemampuan PNS. Kepada para pejabat eselon yang dilantik, Syaifan mengingatkan bahwa tantangan yang akan dihadapi di dalam menjabat tidaklah mudah.(is)

Sumber : Serambinews.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar