Selasa, 12 Juli 2011

Stand Ekspo Langsa Porak Poranda Diterpa Angin

Mon, May 9th 2011, 08:36

Stand pamerena Ekspo Langsa di komplek Islamic Center ACeh Timur, di Gampong Paya Bujok Beuramo, Kecamatan Langsa baro, roboh diterpa angin kencang, Sabtu (7/5) malam.SERAMBI/ZUBIR
LANGSA - Angin kencang disiertai hujan lebat yang melanda kawasan Kota Langsa dan Aceh Timur, selepas shalat magrib Sabtu (7/5) malam, memporak-porandakan stand pemeran Ekspo Langsa, di Kompleks Asrama Haji, Islamic Center, Aceh Timur, di Paya Bujok Beuramo, Kecamatan Langsa Baro.

Amatan Serambi, angin kencang yang disertai hujan lebat malam itu sempat merobohkan sebagian besar stand pameran Ekspo Langsa, yang dipusatkan di Kompleks Asrama Haji Islamic Center, di Gampong Paya Bujok Beuramo. Stand yang rata-rata terbuat dari tenda ini banyak yang berterbangan, termasuk besinya juta terangkat dan dan patah.

Akibatnya, pemilik stand mengalami kerugian, karena barang yang dijual mereka seperti baju batik, baju kaos, pernak-pernik anak-anak, buku baca, dan lain basah dan rusak. “Barang milik kami malam itu banyak basah karena angin tak biasanya sangat kecang, akibatnya pengunjung malam itu banyak yang memilih pulang karena melihat stand yang berantakan,”kata, Edy, seorang pemilik stand.(c42)

Sumber : Serambinews.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar